Mix and Match untuk Tampilan Sporty Fashion Pria

Mix and Match untuk Tampilan Sporty Fashion Pria

Mix and Match untuk Tampilan Sporty Fashion Pria

Mix and Match untuk Tampilan Sporty Fashion Pria

Pakaian olahraga kini tak hanya identitas untuk kegiatan kesehatan, namun telah berubah hingga tampilan terbaru fashion. Beberapa merek ternama dunia mengombinasikan antara ide sporty dengan fungsi yang sama seperti ketika dipakai berolahraga, namun tampil lebih fashionable. Tak usah khawatir apabila kamu kini ingin tampil sporty dengan berbagai macam kombinasi pakaian menarik, ataupun ketika ingin berolahraga tapi merasa tidak modis? Sila simak ide mix and match untuk tampilan sporty fashion pria berikut!

 

Celana Track dan Sepatu Skate, Bisa Keren

Kombinasi celana track sporty dari Kappa dan Vans tipe Old Skool sekarang sedang digandrungi oleh kamu muda baik di dalam maupun luar negeri. Motif keren yang dimiliki oleh track pants Kappa pada bagian samping celana membuat tampilan sporty namun tetap fashionable karena keberadaannya sebatas di atas mata kaki, sehingga memamerkan keberadaan kaos kaki dan sepatu Vans hadir dengan tampilan kasual. Cocok jadi ide fashion sporty pria, wajib kamu coba!

 

Hadirkan Nuansa Retro!

Nah, kalau tadi celana trek sporty, fashion sporty pria kini diaplikasikan dalam bentuk jaket dan sepatu! Track suit dari Kappa warna hitam itu memberikan nuansa vintage karena produk ini kerap menjadi tampilan penting ketika berolahraga pada periode 80 dan 90-an. Kini, gambaran itu dibangun kembali namun dengan kombinasi Kappa serta sepatu Nike Air Max 97. Alas kaki tersebut sekarang sedang populer dan mengambil hati kebanyakan kaum muda yang sebelumnya tidak mengenal kehadiran produk tersebut pada penghujung tahun 90-an dan ingin sepatu bentuk bulky dan bernuansa retro-futuristik! Kamu juga tak usah bingung memilih celana untuk dipadukan dengan dua outfit di atas. Gunakan saja celana polos dengan panjang tak melebihi mata kaki, pasti langsung tampil keren!

 

Sehat Sambil Tampil Modis

Untuk tampilan sporty fashion pria satu ini merupakan merek dan produk spesial dan unik. Perusahaan olahraga asal Amerika, Nike, melakukan kolaborasi dengan desainer asal Jepang, Jun Takahashi untuk menciptakan line olahraga dengan fashion twist, GYAKUSOU. Hasilnya adalah UNDERCOVER x Nike GYAKUSOU yang merilis berbagai macam apparel olahraga seperti jaket dengan pola tabrak warna, kaos, celana dri-fit, sepatu, hingga ikat kepala. Dengan menggunakan pendekatan less is more, GYAKUSOU mencampurkan fashion dengan performa olahraga, sehingga tak usah ragu apabila merasa tampil tidak modis!

 

Coba Segala Opsi

Tak usah takut untuk tampil keren dengan tracksuit sepasang apalagi dengan warna mencolok! Nah, pada gambar tadi bisa terlihat bahwa tracksuit dapat dikombinasikan dengan alas kaki apa saja pilihan kamu, seperti sepatu pantofel dengan bahan kulit serta sandal karet. Tambahkan pula aksesoris seperti kacamata warna terang dan/atau kaos kaki mencolok apabila ingin memberikan aksen dan tampil lebih eksentrik!

Tampil Keren dengan Sweatpants!

Dahulu, sweatpants identik dengan olahraga. Celana ini sangat nyaman ketika digunakan untuk berolahraga, namun seiring dengan berjalannya waktu kini dapat ditemukan celana ini dengan berbagai kegunaan. Nah, untuk tampilan sporty fashion pria, kamu harus coba menggunakan sweatpants! Gabungkan dengan sweater hangat atau kaos. Padukan juga dengan alas kaki berukuran rendah (low top) seperti sepatu Nike tipe Air Force One atau Reebok Club C. Berbagai warna dapat kamu pilih, tapi umumnya direkomendasikan warna abu-abu, sesuai dengan warna orisinil, merupakan unsur tak lekang dimakan zaman dari celana ini!

Manifesto Jaket Retro

Beberapa tahun lalu, mungkin tampil dengan jaket retro mengundang gelak tawa dari sebagian orang. Warna berkilau, bentuk dan bahan eksentrik, model jaket ini kemudian terlupakan dan ditinggalkan. Tapi, kini jaket-jaket retro tersebut dipandang merupakan fashion staple, barang mode yang wajib dimiliki kamu untuk tampilan sporty fashion! Ordo fashion baru zaman sekarang mengapresiasi penggunaan warna yang kaya dan menolak keteraturan. Nuansa vintage kembali dalam kombinasi yang unik dan menarik!

Sepatu Lari Klasik

Dulu dihina sekarang dipuja, itulah penggambaran yang tepat untuk item fashion yang satu ini. Sepatu ini sering dipandang sebelah mata karena bentuknya gemuknya sehingga menimbulkan kesan norak dan tua, hingga seringkali mendapat cap negatif “Dad shoes” atau sepatu bagi bapak-bapak. Tapi tak usah khawatir karena kini tampilan ini mencapai popularitas tinggi dan dapat kamu temukan dengan berbagai kombinasi bentuk, seperti kombinasi sepatu lari dengan celana berbahan hemp ataupun linen, cocok kamu gunakan dimanapun seperti ketika ke kantor atau digunakan secara kasual! Lengkapi tampilan outfit sporty kamu dengan sepatu lari klasik!

 

Ada berbagai tampilan sporty untuk fashion pria dapat kamu mix and match dan aplikasikan sehingga dapat tampil modis dan keren tanpa takut kena stigma! Pastikan juga keselarasan antara pakaian yang dipilih dan digunakan, serta utamakan kenyamanan. Jangan korbankan kenyamanan hanya demi penampilan, nanti malah merugikan!

Sumber : https://merekbagus.co.id/